Image hosted by Photobucket.com
{ Wednesday, January 10, 2007 }

my little princess, now...



bentar lagi najla ultah ke-2 thn. subhanallah ga berasa banget!!
tadinya sih mau ngundang badut, karena najla memang minta (setelah sebelumnya dia dapet hadiah dari badut di ulang tahunanya raihan) apa daya budgetnya ngepas hehe..tapi pengen bikin yang suasana berbeda aja gitu...
apa bikin tumpengan biasa buat keluarga aja... apa ngundang temennya najla untuk berdoa aja?? terus pulangnya dibawain bingkisan.
mmm jadi pengen bikin bingkisan lucu buat anak-anak tetangga yang seumuran... lucu kali ya, mungkin semacam tas, yang diisi pernak-pernik kaya mug atau sikat gigi/perlengkapan mandi plus snack mungkin?..
atau handuk kecil dgn tulisan najla-2thn? juga dengan snack?
atau ember kecil yang diisi pernak-pernik juga?
mm atau tas model tas sekolah??
atau apa ya? ada ide ga??



Najla Imut.
7:38 PM ♥








{ Monday, November 27, 2006 }

army look

10 november kemaren, kesekian kalinya kantor bunda bikin uniform day. kali ini temanya: army look.. gimana? cukup army kah?? :D




Najla Imut.
1:59 AM ♥








{ Monday, November 06, 2006 }

lebaran udah lewat...

wah lama bener ga update...
buat temen2 semua..sorry telat
bunda, ayah dan najla mohon dimaafkan lahir batin ya..
selamat beraktivitas kembali,
semoga punya semangat baru dalam berkarya
salam sayang buat keluarga :)



Najla Imut.
1:10 AM ♥








{ Thursday, September 21, 2006 }

teman lama, apakabarmu?

ingatkah kita teman2 jaman tk, sd, smp? kadang pengen juga tau kabar terakhir mereka2, tapi gimana cara ya? gimana ngelacaknya? ya gausahlah temen yg lama banget, temen yang hanya ketemu beberapa saat (misalnya di kos-kosan, kursus atau komunitas tertentu?..

kalo diinget2, ada beberapa nama yg kuat melekat dikepala karena orang2 itu punya sesuatu yang berbeda, misalnya: nama yang berbeda, yang unik, kelakuannya aneh, punya kasus sama kita, kasus di sekolah, populer disekolah atau heboh karena prestasi atau kelebihan lain yang dia punya.

jadi inget aku juga punya beberapa nama temen sd dan smp yang sampe sekarang nempel di kepala, diantaranya:
soni santoso (saat itu kulitnya paling hitam dikelasku :)

temen tk:
sinta (jago banget nari sunda, di tk ruwani bdg)
lia dahlia (rumahnya deket tk-ku)
dewi ela (waktu itu paling gendut)

temen sd:
henny marianinento (namanya lucu)
wardin (kayanya singkat banget)
santi arifianty (temen sebangku)
isah

temen smp:
anita rambing (lucu aja kata 'rambing-nya itu, plus rambutnya yang agak kribo waktu itu)
jojor maria (ga familiar aja di telinga)
jeffrey & Jemry (anak kembar yg pinter2)
ridwan bakti (badannya paling tinggi di sekolah)
lucie liesdiany (pernah jd mayorette di sekolah)
elizabeth
dewi kania (pinter nyanyi)
rina safarina, reni safareni (ini kaka-adek)
tulus (baru tau aja ada nama org pake kata itu)
yanti christianty (temen pertama yg sakit hepatiitis B)
imelda christine (anaknya petinju nasional jaman dulu)
winda
loura emaria (kembar sama temen ku satunya, cowok)
siti wulansari (suka dipanggil sitiwul, ranking pertama dikelasku)
riani lubis (rumahnya dulu di jl. jakarta, bdg)

plus beberapa nama lain yang biasa aja atau karena aku sempet deket meskipun cuma sebatas sekelas: diana sofhia (yg jago baca puisi), veronica (tomboy, dulunya tinggal di komplek abri gatot subroto), marlinda, adelina simbolon, natia lestari, pritty, elly lydya wardhani, gatot (kesannya kalo dulu nama ini bapak2 banget, karena aku keingetan sama gatot sunyoto yg punya boneka tongki)

terus siapa lagi ya...
suli, naomi, wawa, elke, wiwit (temen kosku di jl. setiabudi, jkt beberapa thn yg lalu)

dan masalahnya, kalaupun aku dapat link ke mereka, masih inget gak ya mereka-mereka itu sama aku? ...
siapapun anda yang kenal salah satu dari mereka, atau andalah salah satu dari mereka? apa kabarnya??



Najla Imut.
1:45 AM ♥








{ Wednesday, September 20, 2006 }

dufan oh dufan

kantor heboh, tiba2 aja ada pengumuman kalo besok jadi jalan2 ke dufan. seneng sih karena rencana besar outing ke bali ditunda, jadi jalan2 ke dufan cukuplah jadi obatnya...
maka beberapa jam sebelum keberangkatan mulailah kasak-kusuk segala persiapan, kendaraan, konsumsi seperti snack hingga makan siang. list siapa aja yg ikut serta siapa keluarga yang diboyong plus tiket dan perabot lainnya.

tapi, acara sukses juga... meskipun pastinya ada yg ga puas, namanya juga kerja sehari, mau ngarep seperti apa? ga ada panitia-panitiaan... pokoknya semua tanggung jawab sama kelancaran acara.

hari-Hnya rada ribet pas beli tiket. standar anak2 yang gratis adalah yg dibawah 100cm, tapikan males aja ngukur satu-satu gitu. jadinya yaa.. kita beli dengan harga full aja semuanya. di dalem dufan, gerombolan kita berpanggang-panggang ria. matahari saat itu ada 5 kali ya hehehe... meskipun pada bawa topi, tapi ga banyak ngebantu. dan yg namanya antrian... weleh2 ga usah diomongin lagi deh.
tapi yang pasti, semua seneng! semua heppi! semua cape! semua lepek!

lain kali kalo ke dufan lagi, kita jadi tau tipsnya:
mendingan datengnya sorean dikit antara jam 3-4-lah. waktunya jadi efektif, ga pake ngantri dan ga terlalu crowded. semua wahana bisa dinikmati & ga panas pula.



Najla Imut.
2:44 AM ♥








{ Tuesday, September 05, 2006 }

ngegambar lagi

ada kejadian lucu, tepatnya membawa semangat baru buat aku pribadi. kantorku menang pitching kalender yang pake lukisan erica. lukisan yang aku suka juga.. akibat lukisan itu, entah kenapa aku jadi langsung bersemangat ngelukis lagi meskipun ga produktif banget, pulang kantor jadi pengen cepet-cepet ngegambar. abis najla bobok, aku langsung siap2 bentangin kertas dan mulai orat-oret penuh semangat, bukan semangat 45 lagi, 25!!

padahal kalo inget 3 hari sebelumnya, aku sempet bikin 2 lukisan yang belum kelar sampe sekarang, karena keburu cape, patah semangat dan sakit punggung serta pegal2. padahal lagi, rencananya mau nebeng ngisi stand pasar seni itb 10 september ini. akhirnya aku kelelahan tanpa hasil, halid cuma ketawa hihihi... akhirnya aku cuci tangan yang belepotan, plus sakit2 badan. padahal lagi tu rencananya buat nambah2 uang saku...

dibilang lucu, karena dengan hal yang ga kita duga, tiba2 saja terjadi perubahan besar... tiba2 saja punya kekuatan yg bisa dibilang super!! karena aku bisa nyelesaiin 2 lukisan dalam semalam. hebat buat aku karena merasa jadi sangkuriang hahahahah.. ngga juga deng, maksudnya buat aku pribadi ini ga pernah terjadi sebelumnya...

kok bisa ya?? pernah ngalamin juga ngga?



Najla Imut.
12:56 AM ♥









menyapih itu ...

ternyata menyapih itu bukan pekerjaan gampang ya ibu-ibu!..(mang ga ada juga sih yang pernah bilang gampang).. perlu keteguhan hati lahir batin, perlu dukungan suami, perlu dana tambahan, perlu kesabaran, perlu badan fit dan yang pasti persiapan dan pengetahuan!!!
setidaknya itu yang baru aku alami kemaren hingga hari ke-5 sekarang ini. awalnya sih aku pikir ya jalanin aja, pake sistem on off -sekali sekali gitu deh (hehe) supaya asi-nya pelan2 abis dan najla tetep bisa mimik. tapi gabisa gitu juga... harus konsisten, sekali bilang gabisa ya terusin ga bisa, karena najla jadi bingung kok kemaren dikasi sekarang engga (padahal karena aku ga tega, asinya masih melimpah sementara dia pengen banget, tapi mimikku juga sebenernya sakit banget kok).. nangislah dia, ga percaya lagi kalo mimik’ku 'sakit'. awalnya sih diakalin pake brotowali yang aku beli di mbok jamu. manjur juga sih... untuk hari itu aja tapi. hari ke dua dan selanjutnya kalo mau bobok, dia masih ngomong “ini sakit ya?’ dia masih gak minta, tapi giliran bangun tengah malem, dia nagih dan marah besar karena aku bilang 'ga bisa nak'.. nangis sejadi-jadinya, keras banget deh.. sampe tetangga pada nanya besokannya. akhirmya sekarang setiap mau bobo. aku harus timang2 dia padahal badannya udah berat. tapi alhamdulillah juga dia minta gendong itu kalo udah ngantuk berat jadi gendong ayun-ayunnya gak lama. disinilah pentingnya badan yang fit dan kesabaran menghadapi kerewelan-kerewelan baru yang mendadak hadir waktu disapih, karena biasanya gak rewel gitu. pas bangun malem.. dia musti ditawarin susu kotak atau camilan lain supaya teralihkan pikirannya dari asi. aku musti punya persiapan makanan atau minuman kotak yang baru buat dia. supaya dia tertarik. kebetulan minum pake sedotan adalah hal baru yang dia pelajari, jadinya dia seneng juga.
belum lagi tentang mimik ku yang bengkak dan sakit banget....
detik barusan, aku baru tau kalo menyapih, mengakibatkan anak merasa ditolak oleh sang ibu, dan harus dilakukan secara benar. hikss.. aku jadi kasian, nanti malem aku ngomong deh sama najla, maafin bunda ya nak...

mmm... dan sekarang hari ke-5, nanti malem najla masih minta ngga ya?? kacian kamu :(



Najla Imut.
12:21 AM ♥








{ Saturday, August 12, 2006 }


Naj...mengamati perkembangannya dari hari ke hari, sungguh menakjubkan...dan karunia terbesar yang kami peroleh dari Allah setelah penantian 2 tahun lebih. Hihihi...ngangenin kalo lagi di kantor, "nyebelin" kalo lagi usil, iseng dan ngegodain kita.Setiap minggu, nggak lengkap kayaknya kalo nggak jalan betiga.

Hmm...lebih ngegemesin lagi kalo ngliat my lil princess lagi tidur. Naj, we love u so much...kami berharap kelak Naj menjadi anak yang berbakti kepada agama dan orang tuanya dan menjadi anak yang pintar...

Ayah Halid



Najla Imut.
7:59 AM ♥








- Profile.

rizka f, bunda najla
jakarta
indonesial



- More More.

najla, lahir di jakarta 17 januari 2005. ayahnya psikolog yang suka sama anak2. bundanya punya cita2 belum kesampaian:toko pernak pernik & handycraft lucu yang disampingnya ada cafe mungil. satu lagi: freelancer graphic design dirumah saja, biar banyak waktu main sama najla.


- Waktu Jakarta.




- jalan-jalan.

gambarlucu

yomi-mamadhafin
dikisatya
pink lady
accessories
keluarganugraha
masdjokolelono
loucee
farika
blogninit
mamakei
belummandi
lilikhh
penakayu
batangase
escapefromsleep
drosalina
luigipralangga
akbaramaru
rachma
onlineportfolio&diary
remehtemeh
farita.it
mt
dapoerkoe
de-storyett
andrieanne
michaelnryan
dewaz

renungan_1
renungan_2
tausyiah

baby center
masakan

blogger
blogskins
photobucket



- SAPA.




- Power.

Powered by Blogger




- - x -- -
designed by
trw-fiona.
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com