Image hosted by Photobucket.com
{ Friday, December 23, 2005 }


uang kembalian yg bikin ga nyaman...

sabtu kemaren, aku ke depok untuk suatu keperluan, pulangnya mampir di toko roti buana di margonda. beli roti, kue soes, susu ultra dan susu beruang. si mbak2nya pas ngitung kaya bingung gitu, lamaaa banget pencet2 kalkulator, terus pindah ke mesin hitung. total semuanya rp. 21.000. ya sudah aku bayar dan pulang. pas di kendaraan, sambil iseng, aku buka-buka belanjaan sambil liat lagi bon-nya, ternyata kalo aku itung ulang susu ultra sama susu beruangnya kok belum masuk ya??? kok belum keitung? karena kalo semuanya aku itung total mestinya sih rp. 29.000 gitu deh.. wahh aku udah jauh juga sih kalo musti balik lagi. apalagi najla nunggu dirumah. agak lama, baru aku minum susu ultranya sambil agak melamun...soalnya aku kasian sama si mbak2 pelayannya yg musti gantiin uang karena dia salah itung.. mungkin aja dia lg kelimpungan??
2 hari, 3 hari.. aku masih juga mikirin itu.. ga nyaman aja rasanya. bon nya aku simpen di tas, siapa tau aku bakal ke daerah sana lagi, aku pikir.
eh beneran, sabtunya aku musti ke depok lagi...
akhirnya aku temuin tuh si mbak2, dan ceritain duduk perkaranya (hehehe, kesannya pengadilan banget) alhamdulillah akhirnya pikiran ga tenang itu ilang...



Najla Imut.
1:55 AM ♥








- Profile.

rizka f, bunda najla
jakarta
indonesial



- More More.

najla, lahir di jakarta 17 januari 2005. ayahnya psikolog yang suka sama anak2. bundanya punya cita2 belum kesampaian:toko pernak pernik & handycraft lucu yang disampingnya ada cafe mungil. satu lagi: freelancer graphic design dirumah saja, biar banyak waktu main sama najla.


- Waktu Jakarta.




- jalan-jalan.

gambarlucu

yomi-mamadhafin
dikisatya
pink lady
accessories
keluarganugraha
masdjokolelono
loucee
farika
blogninit
mamakei
belummandi
lilikhh
penakayu
batangase
escapefromsleep
drosalina
luigipralangga
akbaramaru
rachma
onlineportfolio&diary
remehtemeh
farita.it
mt
dapoerkoe
de-storyett
andrieanne
michaelnryan
dewaz

renungan_1
renungan_2
tausyiah

baby center
masakan

blogger
blogskins
photobucket



- SAPA.




- Power.

Powered by Blogger




- - x -- -
designed by
trw-fiona.
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com