Image hosted by Photobucket.com
{ Wednesday, January 25, 2006 }

letakkanlah ditempat semula

pas lagi butuh barang, kaga ada.. cari sana-cari sini.. gak nemu. pasti banyak yang ngalamin kaya gini. perasaan sih, kalo pas mau dipake ga ada, tapi pas ga butuh keliatan banget depan mata.

papaku nasehatin utk hal satu ini. selalu letakkan apapun yang sudah kita pinjam dan pakai pada tempatnya semula. makannya, dikamar nyokap, bergantungan berbagai barang. mulai dari gunting kuku dan terutama segala kunci.
dari segi estetisnya sih emang kurang menarik ya tapi manfaatnya sangat terasa lo. yaa ga semuanya harus bergelantungan sih. di rumah nyokap-bokap juga setiap barang punya tempatnya sendiri. kaya kunci mobil, semua kakakku yang datang akan meletakkan kunci mobil mereka ditempat yang sama:di atas lemari sebelah kanan dideket ruang makan. siapapun yang perlu kunci mobil, entah mundurin-majuin mobil doang. ga akan nanya sana-sini lagi ...



Najla Imut.
9:25 PM ♥








- Profile.

rizka f, bunda najla
jakarta
indonesial



- More More.

najla, lahir di jakarta 17 januari 2005. ayahnya psikolog yang suka sama anak2. bundanya punya cita2 belum kesampaian:toko pernak pernik & handycraft lucu yang disampingnya ada cafe mungil. satu lagi: freelancer graphic design dirumah saja, biar banyak waktu main sama najla.


- Waktu Jakarta.




- jalan-jalan.

gambarlucu

yomi-mamadhafin
dikisatya
pink lady
accessories
keluarganugraha
masdjokolelono
loucee
farika
blogninit
mamakei
belummandi
lilikhh
penakayu
batangase
escapefromsleep
drosalina
luigipralangga
akbaramaru
rachma
onlineportfolio&diary
remehtemeh
farita.it
mt
dapoerkoe
de-storyett
andrieanne
michaelnryan
dewaz

renungan_1
renungan_2
tausyiah

baby center
masakan

blogger
blogskins
photobucket



- SAPA.




- Power.

Powered by Blogger




- - x -- -
designed by
trw-fiona.
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com