Image hosted by Photobucket.com
{ Wednesday, January 18, 2006 }

sedikit cerita tentang cinta...

kita mengungkapkan cinta dalam banyak cara.hadiah ulang tahun, pesan-pesan kecil, dengan senyuman,
dengan air mata. Cinta nggak hanya ada dalam kata-kata, tapi juga dalam diam.

seorang gadis pulang larut malam, dan akhirnya dapet kuliah gratis dari bokapnya. gadis itu cuma nangkep
kemarahan sang bokap. Tapi kalo dia mencoba untuk MENDENGARKAN CINTA, dia bakal menemukannya. "kamu gimana sih, papa jadi khawatir sama kamu," kata bokapnya. Tau nggak, itu sama aja dengan "Papa
sayang dan peduli sama kamu. kamu sangat berarti buat papa" yang sayangnya, nggak tersampaikan dengan lisan.

so, nggak ada salahnya kita coba MENDENGARKAN CINTA lewat kalimat-kalimat yang dikatakan orang lain.
ungkapan eksplisit itu penting,tapi bagaimana kita mengungkapkannya bisa jadi jauh lebih penting.
Setiap pelukan bermakna cinta meski kata-kata yang keluar sangat berbeda. setiap perhatian yang
diberikan orang lain menyimpan cinta walau bentuknya kaku, atau mungkin kasar. yang pasti, kita harus
mencari dan mendengar cinta yang ada di baliknya.

jangan pernah ragu nyatakan cinta. jujurlah dengan apa yang kita rasa dan katakan. nggak ada ruginya
mengekspresikan diri. ambil kesempatan untuk mengungkapkan pada seseorang betapa pentingnya
dia buat kita. lakukan, buat perubahan, hindari penyesalan.

satu lagi, tetaplah dekat dengan kawan dan keluarga, karena mereka udah berjasa membangun diri kita yang
sekarang. cinta memang ada untuk ditebarkan. dan saat cinta yang kita berikan diterima, atau dibalas,
itulah saat hidup menjadi penuh makna. > dapet dari imel



Najla Imut.
7:50 PM ♥








- Profile.

rizka f, bunda najla
jakarta
indonesial



- More More.

najla, lahir di jakarta 17 januari 2005. ayahnya psikolog yang suka sama anak2. bundanya punya cita2 belum kesampaian:toko pernak pernik & handycraft lucu yang disampingnya ada cafe mungil. satu lagi: freelancer graphic design dirumah saja, biar banyak waktu main sama najla.


- Waktu Jakarta.




- jalan-jalan.

gambarlucu

yomi-mamadhafin
dikisatya
pink lady
accessories
keluarganugraha
masdjokolelono
loucee
farika
blogninit
mamakei
belummandi
lilikhh
penakayu
batangase
escapefromsleep
drosalina
luigipralangga
akbaramaru
rachma
onlineportfolio&diary
remehtemeh
farita.it
mt
dapoerkoe
de-storyett
andrieanne
michaelnryan
dewaz

renungan_1
renungan_2
tausyiah

baby center
masakan

blogger
blogskins
photobucket



- SAPA.




- Power.

Powered by Blogger




- - x -- -
designed by
trw-fiona.
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com