Image hosted by Photobucket.com
{ Wednesday, May 31, 2006 }

ga bener!!

pasti banyak yg ngalamain kalo makan kadang ga bener:
seminggu yg lalu. aku terkapar karena migren. wkt hari jumat, bangun tidur langsung berasa.. pantesan td mimpi sakit kepala taunya emang beneran..dan ga bisa ngapa-ngapain. selesai shalat langsung rebahan lagi.
jam 9 ngelamun sambil nahan sakit.. baru deh merenungi apa aja yg udah dikerjain sampe sakit begini: antara lain: makan ga bener.

seminggu kemaren sarapan cuma kue2 doang, ga minum susu kaya biasa. siangnya seringan makan salad kfc doang. malm makan beli yg ga jelas. yg pastinya banyak vetcin atau msg
PANTESAN AJA!!!

kasian najla.. seharian maen sama mbaknya aja.. pengen gendong dan meluk tapi ga bisa.. 



Najla Imut.
11:27 AM ♥








- Profile.

rizka f, bunda najla
jakarta
indonesial



- More More.

najla, lahir di jakarta 17 januari 2005. ayahnya psikolog yang suka sama anak2. bundanya punya cita2 belum kesampaian:toko pernak pernik & handycraft lucu yang disampingnya ada cafe mungil. satu lagi: freelancer graphic design dirumah saja, biar banyak waktu main sama najla.


- Waktu Jakarta.




- jalan-jalan.

gambarlucu

yomi-mamadhafin
dikisatya
pink lady
accessories
keluarganugraha
masdjokolelono
loucee
farika
blogninit
mamakei
belummandi
lilikhh
penakayu
batangase
escapefromsleep
drosalina
luigipralangga
akbaramaru
rachma
onlineportfolio&diary
remehtemeh
farita.it
mt
dapoerkoe
de-storyett
andrieanne
michaelnryan
dewaz

renungan_1
renungan_2
tausyiah

baby center
masakan

blogger
blogskins
photobucket



- SAPA.




- Power.

Powered by Blogger




- - x -- -
designed by
trw-fiona.
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com