Image hosted by Photobucket.com
{ Monday, July 17, 2006 }

andai bisa kembali ke masa dulu

masih inget kenangan masa kecil...??
banyak hal yang kalau boleh: ingin bisa kembai ke masa itu, dan bisa perbaiki semuanya agar berjalan lebih indah dan sempurna..

jadi kangen banget sama mama, papa di bandung :(...
pengen bisa luangkan sedikit waktu untuk kembali mengulang masa seperti dulu... setidaknya mengulang.. bukan kembali kemasa dulu.. 

jadi inget jamannya sering nemenin dan nganter mama ke pasar. bawain blanjaan mama dari dalem pasar ke becak. 
dari tukang sayur satu ke tukang sayur yang lain. menuhin keranjang dan numpukin di becak si abang. terus balik lagi ambil belanjaan.
atau kalo lagi bawa mobil, menuhin bagasi sama aneka sayuran dan bahan mentah lainnya...

kapan lagi ya??  .. hiks jadi sedih

ada saat, mama minta dianter ke acara perkumpulan temen2nya didaerah anatapani, jalan mangga atau jalan kembar. kadang ada acara di gedung wanita.. 
hiks.. kok jadi pengen nangis sih!!!
kadang aku nunggu acara mama selesai sambil menggerutu karena panas dan kelamaan duduk dimobil (padahal salah sendiri gak mau disuruh masuk)..
kadang mau juga nganter mama, tapi setengah hati.. meskipun mama  gak tau..

semuanya bikin aku sedih sekarang.. maaf ma. 
bukan hanya itu yang disesali.. banyak dan teramat banyak...

i love u ma!



Najla Imut.
3:29 AM ♥








- Profile.

rizka f, bunda najla
jakarta
indonesial



- More More.

najla, lahir di jakarta 17 januari 2005. ayahnya psikolog yang suka sama anak2. bundanya punya cita2 belum kesampaian:toko pernak pernik & handycraft lucu yang disampingnya ada cafe mungil. satu lagi: freelancer graphic design dirumah saja, biar banyak waktu main sama najla.


- Waktu Jakarta.




- jalan-jalan.

gambarlucu

yomi-mamadhafin
dikisatya
pink lady
accessories
keluarganugraha
masdjokolelono
loucee
farika
blogninit
mamakei
belummandi
lilikhh
penakayu
batangase
escapefromsleep
drosalina
luigipralangga
akbaramaru
rachma
onlineportfolio&diary
remehtemeh
farita.it
mt
dapoerkoe
de-storyett
andrieanne
michaelnryan
dewaz

renungan_1
renungan_2
tausyiah

baby center
masakan

blogger
blogskins
photobucket



- SAPA.




- Power.

Powered by Blogger




- - x -- -
designed by
trw-fiona.
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com