Image hosted by Photobucket.com
{ Tuesday, September 05, 2006 }

ngegambar lagi

ada kejadian lucu, tepatnya membawa semangat baru buat aku pribadi. kantorku menang pitching kalender yang pake lukisan erica. lukisan yang aku suka juga.. akibat lukisan itu, entah kenapa aku jadi langsung bersemangat ngelukis lagi meskipun ga produktif banget, pulang kantor jadi pengen cepet-cepet ngegambar. abis najla bobok, aku langsung siap2 bentangin kertas dan mulai orat-oret penuh semangat, bukan semangat 45 lagi, 25!!

padahal kalo inget 3 hari sebelumnya, aku sempet bikin 2 lukisan yang belum kelar sampe sekarang, karena keburu cape, patah semangat dan sakit punggung serta pegal2. padahal lagi, rencananya mau nebeng ngisi stand pasar seni itb 10 september ini. akhirnya aku kelelahan tanpa hasil, halid cuma ketawa hihihi... akhirnya aku cuci tangan yang belepotan, plus sakit2 badan. padahal lagi tu rencananya buat nambah2 uang saku...

dibilang lucu, karena dengan hal yang ga kita duga, tiba2 saja terjadi perubahan besar... tiba2 saja punya kekuatan yg bisa dibilang super!! karena aku bisa nyelesaiin 2 lukisan dalam semalam. hebat buat aku karena merasa jadi sangkuriang hahahahah.. ngga juga deng, maksudnya buat aku pribadi ini ga pernah terjadi sebelumnya...

kok bisa ya?? pernah ngalamin juga ngga?



Najla Imut.
12:56 AM ♥








- Profile.

rizka f, bunda najla
jakarta
indonesial



- More More.

najla, lahir di jakarta 17 januari 2005. ayahnya psikolog yang suka sama anak2. bundanya punya cita2 belum kesampaian:toko pernak pernik & handycraft lucu yang disampingnya ada cafe mungil. satu lagi: freelancer graphic design dirumah saja, biar banyak waktu main sama najla.


- Waktu Jakarta.




- jalan-jalan.

gambarlucu

yomi-mamadhafin
dikisatya
pink lady
accessories
keluarganugraha
masdjokolelono
loucee
farika
blogninit
mamakei
belummandi
lilikhh
penakayu
batangase
escapefromsleep
drosalina
luigipralangga
akbaramaru
rachma
onlineportfolio&diary
remehtemeh
farita.it
mt
dapoerkoe
de-storyett
andrieanne
michaelnryan
dewaz

renungan_1
renungan_2
tausyiah

baby center
masakan

blogger
blogskins
photobucket



- SAPA.




- Power.

Powered by Blogger




- - x -- -
designed by
trw-fiona.
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com