Image hosted by Photobucket.com
{ Thursday, September 21, 2006 }

teman lama, apakabarmu?

ingatkah kita teman2 jaman tk, sd, smp? kadang pengen juga tau kabar terakhir mereka2, tapi gimana cara ya? gimana ngelacaknya? ya gausahlah temen yg lama banget, temen yang hanya ketemu beberapa saat (misalnya di kos-kosan, kursus atau komunitas tertentu?..

kalo diinget2, ada beberapa nama yg kuat melekat dikepala karena orang2 itu punya sesuatu yang berbeda, misalnya: nama yang berbeda, yang unik, kelakuannya aneh, punya kasus sama kita, kasus di sekolah, populer disekolah atau heboh karena prestasi atau kelebihan lain yang dia punya.

jadi inget aku juga punya beberapa nama temen sd dan smp yang sampe sekarang nempel di kepala, diantaranya:
soni santoso (saat itu kulitnya paling hitam dikelasku :)

temen tk:
sinta (jago banget nari sunda, di tk ruwani bdg)
lia dahlia (rumahnya deket tk-ku)
dewi ela (waktu itu paling gendut)

temen sd:
henny marianinento (namanya lucu)
wardin (kayanya singkat banget)
santi arifianty (temen sebangku)
isah

temen smp:
anita rambing (lucu aja kata 'rambing-nya itu, plus rambutnya yang agak kribo waktu itu)
jojor maria (ga familiar aja di telinga)
jeffrey & Jemry (anak kembar yg pinter2)
ridwan bakti (badannya paling tinggi di sekolah)
lucie liesdiany (pernah jd mayorette di sekolah)
elizabeth
dewi kania (pinter nyanyi)
rina safarina, reni safareni (ini kaka-adek)
tulus (baru tau aja ada nama org pake kata itu)
yanti christianty (temen pertama yg sakit hepatiitis B)
imelda christine (anaknya petinju nasional jaman dulu)
winda
loura emaria (kembar sama temen ku satunya, cowok)
siti wulansari (suka dipanggil sitiwul, ranking pertama dikelasku)
riani lubis (rumahnya dulu di jl. jakarta, bdg)

plus beberapa nama lain yang biasa aja atau karena aku sempet deket meskipun cuma sebatas sekelas: diana sofhia (yg jago baca puisi), veronica (tomboy, dulunya tinggal di komplek abri gatot subroto), marlinda, adelina simbolon, natia lestari, pritty, elly lydya wardhani, gatot (kesannya kalo dulu nama ini bapak2 banget, karena aku keingetan sama gatot sunyoto yg punya boneka tongki)

terus siapa lagi ya...
suli, naomi, wawa, elke, wiwit (temen kosku di jl. setiabudi, jkt beberapa thn yg lalu)

dan masalahnya, kalaupun aku dapat link ke mereka, masih inget gak ya mereka-mereka itu sama aku? ...
siapapun anda yang kenal salah satu dari mereka, atau andalah salah satu dari mereka? apa kabarnya??



Najla Imut.
1:45 AM ♥








- Profile.

rizka f, bunda najla
jakarta
indonesial



- More More.

najla, lahir di jakarta 17 januari 2005. ayahnya psikolog yang suka sama anak2. bundanya punya cita2 belum kesampaian:toko pernak pernik & handycraft lucu yang disampingnya ada cafe mungil. satu lagi: freelancer graphic design dirumah saja, biar banyak waktu main sama najla.


- Waktu Jakarta.




- jalan-jalan.

gambarlucu

yomi-mamadhafin
dikisatya
pink lady
accessories
keluarganugraha
masdjokolelono
loucee
farika
blogninit
mamakei
belummandi
lilikhh
penakayu
batangase
escapefromsleep
drosalina
luigipralangga
akbaramaru
rachma
onlineportfolio&diary
remehtemeh
farita.it
mt
dapoerkoe
de-storyett
andrieanne
michaelnryan
dewaz

renungan_1
renungan_2
tausyiah

baby center
masakan

blogger
blogskins
photobucket



- SAPA.




- Power.

Powered by Blogger




- - x -- -
designed by
trw-fiona.
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com