Image hosted by Photobucket.com
{ Wednesday, January 10, 2007 }

my little princess, now...



bentar lagi najla ultah ke-2 thn. subhanallah ga berasa banget!!
tadinya sih mau ngundang badut, karena najla memang minta (setelah sebelumnya dia dapet hadiah dari badut di ulang tahunanya raihan) apa daya budgetnya ngepas hehe..tapi pengen bikin yang suasana berbeda aja gitu...
apa bikin tumpengan biasa buat keluarga aja... apa ngundang temennya najla untuk berdoa aja?? terus pulangnya dibawain bingkisan.
mmm jadi pengen bikin bingkisan lucu buat anak-anak tetangga yang seumuran... lucu kali ya, mungkin semacam tas, yang diisi pernak-pernik kaya mug atau sikat gigi/perlengkapan mandi plus snack mungkin?..
atau handuk kecil dgn tulisan najla-2thn? juga dengan snack?
atau ember kecil yang diisi pernak-pernik juga?
mm atau tas model tas sekolah??
atau apa ya? ada ide ga??



Najla Imut.
7:38 PM ♥








- Profile.

rizka f, bunda najla
jakarta
indonesial



- More More.

najla, lahir di jakarta 17 januari 2005. ayahnya psikolog yang suka sama anak2. bundanya punya cita2 belum kesampaian:toko pernak pernik & handycraft lucu yang disampingnya ada cafe mungil. satu lagi: freelancer graphic design dirumah saja, biar banyak waktu main sama najla.


- Waktu Jakarta.




- jalan-jalan.

gambarlucu

yomi-mamadhafin
dikisatya
pink lady
accessories
keluarganugraha
masdjokolelono
loucee
farika
blogninit
mamakei
belummandi
lilikhh
penakayu
batangase
escapefromsleep
drosalina
luigipralangga
akbaramaru
rachma
onlineportfolio&diary
remehtemeh
farita.it
mt
dapoerkoe
de-storyett
andrieanne
michaelnryan
dewaz

renungan_1
renungan_2
tausyiah

baby center
masakan

blogger
blogskins
photobucket



- SAPA.




- Power.

Powered by Blogger




- - x -- -
designed by
trw-fiona.
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com